Manchester City Diprioritaskan Gaet Erling Haaland?

0
20
haaland
Eurosport

Dari sekian banyak klub yang tertarik pada Erling Haaland, Manchester City berpeluang menggaetnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Terbukanya peluang Citizen tak bisa dilepaskan dari rencana agen Haaland, Mino Raiola untuk melakukan pertemuan dengan klub Manchester tersebut pada Januari 2022 untuk membahas kemungkinan transfer pemain Norwegia itu.

Kabar tersebut diungkapkan The Times, setelah mendapat informasi terkini mengenai spekulasi transfer Haaland dari kubu Raiola.

Haaland masih memiliki kontrak bersama Dortmund hingga Juni 2024 dengan nilai klausul pelepasan kontrak mencapai 64 juta poundsterling.

City sendiri bukan satu-satunya tim yang menginginkan Haaland. Sederet klub papan atas Eropa, dari Chelsea, Liverpool, PSG hingga Barcelona dan Real Madrid disebut-sebut juga tertarik memboyongnya musim panas mendatang.

Haaland sendiri menjadi buruan utama Citizen setelah sebelumnya gagal memboyong Harry Kane dan Cristiano Ronaldo ke Etihad Stadium.

Dengan rekor penampilan 68 gol dari 67 penampilan bersama Dortmund dan usia yang masih muda menjadi alasan utama untuk banyak klub bisa memboyongnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini