BerandaLiga InggrisManajer Wolves Beri Update Terkait Cedera Rui Patricio

Manajer Wolves Beri Update Terkait Cedera Rui Patricio

Sudah jatuh tertimpa tangga. Itu mungkin yang cocok menggambarkan situasi Wolves di laga pekan ke-28 kontra Liverpool. Tidak hanya kalah 0-1, Wolves juga harus kehilangan kiper mereka, Rui Patricio. Pemain asal Portugal tersebut mengalami cedera kepala serius pasca berbenturan dengan rekan setimmya, Connor Coady di menit ke-86.

Cedera tersebut cukup serius mengingat Patricio sampai tidak sadarkan diri dan akhirnya ditarik keluar. Manajer Wolves, Nuno Espirito Santo pun memberikan informasi terkini terkait kondisi sang kiper. Dia menyatakan jika Patricio sudah siuman dan dalam kondisi stabil.

“Informasi baru saja masuk. Patricio sudah sadar dan dalam kondisi stabil. Dia mengingat apa yang terjadi. Dia tidak sengaja bertubrukan dengan Coady. Namun dia akan baik-baik saja. Kami baru berbicara lewat telepon,” ujar Nuno kepada Sky Sports.

Cedera yang dialami Patricio kontra Liverpool datang di momen yang cukup ‘tepat’. Hal ini sehubungan dengan liga Eropa yang akan menjalani jeda internasional hingga April mendatang. Artinya Patricio bisa menjalani pemulihan sebelum Wolves ditantang West Ham pada 3 April.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini