Man United Targetkan Jual 7 Pemain Bulan Januari

0
30
man united
Instagram Jesse Lingard

Bursa transfer musim dingin masih beberapa bulan lagi. Meski begitu, klub Liga Inggris, Man United, sudah mengambil ancang-ancang untuk melakukan cuci gudang.

Melansir laporan Mirror, Setan Merah memasang target akan menjual tujuh pemainnya sekaligus. Rencana ini didesak kebutuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang harus merampingkan komposisi skuat.

Bursa transfer musim panas 2021 kemarin, MU tergolong cukup banyak belanja pemain. Tiga nama besar didatangkan, Raphael Varane, Jadon Sancho, serta Cristiano Ronaldo.

Hal itu membuat jumlah pemain Man United di beberapa posisi terlalu banyak. Alhasil, Solskjaer mau tak mau wajib mengambil keputusan, siapa yang benar-benar layak dipertahankan, dan mana yang patut dilepas.

Rumor yang beredar, Anthony Martial dan Jesse Lingard jadi dua nama terdepan dalam rencana cuci gudang Setan Merah. Solskjaer tidak puas dengan performa kedua pemain tersebut yang sering angin-anginan.

Selain kedua nama tadi, lima nama sisanya belum terungkap pasti. Namun ada laporan yang mengabarkan bahwa lima nama lainnya ialah Diogo Dalot, Phil Jones, Eric Bailly, Donny van de Beek, serta Alex Telles.

Kelima pemain tersebut memang sangat terbatas waktu bermainnya di Man United. Jadi untuk meyakinkan mereka untuk pergi diperkirakan tidak akan sulit untuk manajemen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini