BerandaLiga InggrisMan United Sudah Siapkan Kontrak Baru untuk Ole

Man United Sudah Siapkan Kontrak Baru untuk Ole

Penghuni posisi kedua Liga Inggris 2020/21, Man United bergerak cepat untuk mempersiapkan masa depan. Pihak manajemen dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk memberikan kontrak baru kepada manajer tim, Ole Gunnar Solskjaer.

Sumber dari Skysport menyatakan bahwa Man United telah melakukan pembicaraan dengan Ole dan akan segera memberinya kontrak baru berdurasi tiga tahun, atau dua tahun lebih panjang ketimbang kontraknya saat ini yang berakhir pada Juni 2022. Kesepakatan tersebut juga akan membuat Ole mendapat gaji sembilan juta pound per musim. Selain kenaikan gaji, Ole juga dijanjikan empat rekrutan baru di bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

Kabar ini jelas menepis segala rumor yang menyatakan bila Ole akan lengser dari posisinya sebagai manajer Man United. Rumor pemecatan sempat beredar setelah Ole gagal mempersembahkan satu pun gelar sejak ditunjuk pada Desember 2018 silam.

Peresmian kontrak baru Ole nampaknya hanya masalah waktu. Sebelumnya CEO Man United, Ed Woodward telah mengamankan jasa mantan pemain Man United, Darren Fletcher sebagai direktur teknik baru.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini