Man United Siap Lepas Martial Bulan Januari 2021

0
26

Nama striker asal Prancis, Anthony Martial dipastikan akan menjadi salah satu pemain yang masuk ke daftar jual Man United di musim dingin 2022 mendatang. Hal ini seiring dengan makin tersisihnya posisi sang pemain di skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti diketahui, posisi Martial sebagai striker kini diambil alih oleh Cristiano Ronaldo yang baru didatangkan dari Juventus. Alhasil Eurosport melaporkan apabila Man United berencana menerima penawaran sesuai yang datang dari klub manapun bulan Januari 2022 mendatang.

Akan tetapi, mendapatkan Martial bukannya tanpa kendala. Pasalnya harga Martial dipatok di angka 40 juta pound mengingat dia masih memiliki kontrak hingga 2024 di Old Trafford. Ditambah besaran gajinya yang mencapai 250.000 pound per pekan. Harga mahal tersebut tidak sesuai dengan penampilannya yang hanya mencetak tujuh gol dari 36 laga musim lalu.

Martial pun nampaknya memang harus mempertimbangkan untuk segera hengkang demi kariernya. Apalagi Solskjaer nampaknya akan terus memprioritaskan Ronaldo yang sudah mencetak empat gol dari empat laga Man United semenjak kedatangannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini