BerandaLiga InggrisMan United Siap Berikan Kontrak Baru untuk Luke Shaw

Man United Siap Berikan Kontrak Baru untuk Luke Shaw

Musim 2020/21 memang tidak berjalan sepenuhnya mulus bagi Man United yang masih tertinggal 14 poin dari Man City di kancah Liga Inggris. Namun salah satu pemain mereka, Luke Shaw jelas menikmati kebangkitan di musim ini. Shaw dipercaya sebagai bek kiri reguler dan sudah tampil di total 35 laga.

Penampilan konsisten Shaw sepanjang musim pun mendapat perhatian dari manajemen klub. Kini dilansir oleh Mirror, pihak Man United dikabarkan akan segera memberikan perpanjangan kontrak bagi pemain Timnas Inggris tersebut. Padahal kontrak Shaw saat ini masih tersisa dua tahun hingga 2023.

Konsistensi Shaw musim ini memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya dia seringkali mengalami naik turun performa akibat cedera. Musim 2019/20 silam Shaw absen di 25 laga akibat masalah cedera. Hal itu pula yang membuat Man United memutuskan untuk mendatangkan Alex Telles dari FC Porto di musim panas 2020 silam.

Shaw sendiri sudah memperkuat Man United sejak dibeli seharga 37 juta euro pada 2014 silam dari Southampton. Hingga kini dirinya tampil di total 181 laga dengan raihan dua gol dan 14 assist.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini