Man United Siap Beri Kenaikan Gaji ke Paul Pogba

0
42
pogba
VNExplorer

Manchester United tampaknya sudah hampir frustasi dalam upaya merayu Paul Pogba untuk menandatangani kontrak baru. Kenaikan gaji pun disiapkan agar sang pemain menolak pinangan PSG musim depan.

Adapun situasinya bersama Man United belakangan memang memasuki babak genting. Kontrak eks penggawa Juventus tinggal menyisakan 12 bulan lagi, tapi sampai sekarang belum jua ada kesepakatan perpanjangan.

Jika dipaksa bertahan sampai masa kontrak habis, Man United otomatis bakal kehilangan secara gratis pada akhir musim depan.

Tampaknya itu merupakan rencana Pogba pergi dengan gratis tahun depan. Di mana dirinya juga dilaporkan bakal menunggu PSG untuk menjalin kesepakatan pra-kontrak pada Januari mendatang.

Namun, pemberitaan terbaru dari The Athletic, mengatakan bahwa Man United menyiapkan proposal kontrak baru disertai kenaikan gaji untuk merayu sang pemain bertahan.

Gelandang berusia 28 tahun itu nantinya akan mendapat gaji sebesar 400 ribu poundsterling per pekan jika mau menerima tawaran kontrak baru berdurasi lima tahun.

Dengan angka sebesar itu, dia bisa menjadi pemain bergaji paling tinggi di skuat Setan Merah. Kenaikan yang cukup besar, melihat gajinya dalam kontrak yang sekarang hanya berkisar 290 ribu poundsterling per pekan.

Musim lalu Pogba tercatat tampil 26 kali di Liga Inggris membela Man United. Ia menorehkan koleksi tiga gol dan lima assists, serta membawa MU finis sebagai runner-up Premier League.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini