Man United Segera Depak Dan James Usai Gaet Ronaldo

0
30
James
Evening News

Manchester United kabarnya akan segera mendepak Daniel James di jam-jam terakhir bursa transfer musim panas, seiring dengan kedatangan Cristiano Ronaldo.

Pada akhir pekan lalu, The Red Devils telah menyelesaikan proses perekrutan sang mega bintang asal Portugal dari Juventus, dengan mahar 15 juta euro di muka dan bonus sebesar 8 juta euro.

Ronaldo kabarnya sudah melaksanakan tes medis di Portugal, menurut klaim dari Sky Sports, dan ia sudah menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun, opsi untuk diperpanjang pada tahun ketiga.

Ia akan menerima upah 480 ribu poundsterling per pekan, dan bisa meningkat seiring dengan penampilannya di lapangan.

Dengan kedatangannya, maka satu tempat di skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer harus dikosongkan, dan Dan James kabarnya akan menjadi korban pemain berusia 36 tahun tersebut.

Sang pemain timnas Wales berusia 23 tahun itu, menurut warta dari Sky Sport, sedang diminati oleh sejumlah klub Premier League, termasuk di antaranya Leeds United, dengan status pinjaman. Selagi jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa transfernya ke Elland Road akan secara permanen.

James memang tidak pernah menjadi starter, setelah hanya tampil 15 kali di Premier League pada musim lalu, namun kualitasnya terbukti dari torehan tiga gol dan sebuah assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini