BerandaLiga InggrisMan United Masin Inginkan Striker Anyar Musim Depan

Man United Masin Inginkan Striker Anyar Musim Depan

Striker Uruguay, Edinson Cavani sudah memutuskan untuk bertahan bersama Man United di musim 2021/22 mendatang. Akan tetapi, hal itu sepertinya tidak mengurangi niat Setan Merah untuk menggaet striker anyar di musim panas 2021.

Pernyataan ini datang dari sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya penyerang baru masih dibutuhkan meskipun Man United sudah memperpanjang kontrak Edinson Cavani.

“Kami masih ingin memperkuat skuat kami. Terutama di lini depan. Namun banyak pertimbangan yang diperlukan. Lagipula, saya tidak pernah memutuskan untuk tidak mendatangkan striker baru meskipun Cavani bertahan bersama kami,” ujar Ole dilansir Skysport.

Rumor yang beredar mengindikasikan apabila ada dua nama yang berada dalam wishlist Man United untuk menjadi pesaing Cavani musim depan. Mereka adalah Anre Silva (Eintracht Frankfurt) dan Harry Kane (Tottenham Hotspur).

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini