BerandaLiga InggrisMan United lebih Pilih Datangkan Sancho daripada Kane

Man United lebih Pilih Datangkan Sancho daripada Kane

Sempat disebut sebagai kandidat klub baru untuk Harry Kane, Man United kini justru mengisyaratkan mundur dari perburuan striker Tottenham Hotspur tersebut. Kabar yang beredar, Man United lebih memilih mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Menurut kabar dari Daily Mail, kubu Setan Merah tidak merasa sektor striker membutuhkan suntikan tenaga baru. Pasalnya Man United baru saja memberikan perpanjangan kontrak bagi Edinson Cavani. Selain itu masih ada Mason Greenwood dan Anthony Martial yang bisa bermain di sana.

Seperti diketahui, Kane sendiri memang sudah menyatakan niatnya untuk meninggalkan Tottenham musim depan. Dengan mundurnya Man United, nampaknya sang juara Liga Inggris 2020/21, Man City yang akan berada di posisi teratas. The Citizens punya kekuatan finansial yang memadai, ditambah mereka baru saja ditinggal Sergio Aguero.

Dortmund sendiri diklaim meminta biaya di kisaran 90 juta euro untuk klub yang tertarik mendatangkan Sancho. Angka tersebut sudah menurun dibanding biaya 120 juta euro yang mereka tetapkan di awal musim 2020/21.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini