Man United Ingin Tielemans Gantikan Pogba

0
22
tielemans
news 24

Manchester United tampaknya mulai mencari gelandang anyar untuk mengantisipasi kepergian Paul Pogba. Salah satu target utama Setan Merah ialah gelandang bernama Youri Tielemans.

Seperti yang kita ketahui, situasi Pogba bersama Man United belakangan memang memasuki babak genting.

Kontrak eks penggawa Juventus tinggal menyisakan 12 bulan lagi, tapi sampai sekarang belum jua ada kesepakatan perpanjangan.

Jika dipaksa bertahan sampai masa kontrak habis, Man United otomatis bakal kehilangan secara gratis pada akhir musim depan.

Ketimbang memusingkan Pogba yang pergi secara gratis, mereka pun bersiap untuk mencari penggantinya. Menurut laporan terbaru dari Fabrizio Romano, dikatakan bahwa Tielemans menjadi target utama Ole Gunnar Solskjaer.

Bahkan mereka dikatakan siap memberi penawaran yang cocok kepada The Foxes pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang. Namun perburuan ini tidaklah mudah, karena Brendan Rodgers selaku pelatih Leicester tidak mau melepasnya.

“Tidak ada yang harus kami jual sekarang ini, itu jelas. Terakhir kali berbicara dengan klub, mereka senang dengan skuat yang sekarang,” kata Rodgers kepada Liverpool Echo soal minat klub-klub top pada gelandang Timnas Belgia itu.

“Memang banyak rumor yang mengaitkan para pemain terbaik kami. Tapi itulah bursa transfer, para pemain senang ada di sini. Kami harus bisa mempertahankan mereka,” ucapnya.

Wajar jika Rodgers menyebut Tielemans sebagai salah satu pemain terbaiknya di King Power Stadium. Musim 2020/2021 kemarin contohnya, dia memainkan semua 38 pertandingan Liga Inggris dengan enam gol dan empat assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini