Man United Ditahan Everton, Fernandes Ungkap Rasa Kecewa

0
30

Untuk kedua kalinya secara beruntun, Man United kembali gagal meraih poin penuh di kandang kala ditahan imbang Everton 1-1 di lanjutan pekan ke-7 pada Sabtu (2/10) WIB. Hasil itu menyusul kekalahan 0-1 dari Aston Villa pada pekan sebelumnya yang juga terjadi di Old Trafford.

Terkait kegagalan timnya meraih tiga poin di kandang, gelandang Portugal, Bruno Fernandes tak bisa menutupi rasa kecewanya. Apalagi pekan lalu Man United juga kalah 0-1 dari Aston Villa di Old Trafford. Menurut Fernandes, hasil semacam ini akan memperkecil kemungkinan bagi Man United untuk merengkuh gelar musim ini.

“Poin yang sudah kami kumpulkan di fase ini harusnya lebih banyak. Namun kami lagi-lagi gagal menang di kandang sendiri. Ini harus berhenti. Kami tak akan bisa memenangi gelar apapun jika hal ini terus berlanjut,” ujar Fernandes dilansir Mirror.

Hasil imbang kontra The Toffees memang berakibat cukup fatal. Pasalnya Man United kini tertahan di posiis ke-3 dengan 14 poin, terpaut tiga poin dari Chelsea di puncak. Posisi Cristiano Ronaldo dkk juga tidak aman karena mereka akan makin melorot apabila Man City sukses mengatasi Liverpool pada Minggu (3/10) WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini