Man United dan Leeds Sepakati Harga Dan James

0
32
dan james
sky sports

Manchester United dilaporkan sedang berusaha untuk menjual salah satu winger berbakatnya, yakni Dan James. Leeds United menjadi klub yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021, Man United tampak sibuk melepas beberapa pemain. Apalagi setelah kepulangan Cristiano Ronaldo.

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan ingin mengurangi stok pemain di sektor lini serang skuatnya. Dengan James menjadi salah satu yang akan dilego secara permanen.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano, Leeds dan Man United kini berada dalam tahap negosiasi lanjut. Yakni membicarakan harga sang pemain dengan kesepakatan transfer permanen.

Lebih lanjut lagi, Romano lewat The Guardian, juga menjelaskan bahwa harga yang diminta oleh Setan Merah sebesar 20 juta poundsterling ditambah bonus. Laporan tersebut juga menyebut, bahwa The Whites dan Setan Merah sudah menyepakati angka itu.

Pada akhir pekan lalu, The Red Devils telah menyelesaikan proses perekrutan Cristiano Ronaldo dari Juventus, dengan mahar 15 juta euro di muka dan bonus sebesar 8 juta euro.

Kepulangan ini disambut dengan suka cita besar oleh para pemain dan juga fans United. Namun ternyata mengorbankan masa depan winger berusia 23 tahun, yakni Dan James.

Dan James memang tidak pernah menjadi starter, setelah hanya tampil 15 kali di Premier League pada musim lalu, namun kualitasnya terbukti dari torehan tiga gol dan sebuah assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini