BerandaLiga InggrisMan United Buang Poin di Laga Terakhir di Old Trafford

Man United Buang Poin di Laga Terakhir di Old Trafford

Manchester United buang poin lagi di Premier League usai bermain imbang 1-1 kontra Fulham di Old Trafford pada Rabu (19/5) dini hari WIB.

Si Setan Merah telah melalui empat partai sebelumnya dalam waktu yang sangat singkat, yang membuat mereka menelan kekalahan pada tiga laga di antaranya.

Namun mereka sudah dipastikan finis di empat besar Premier League musim ini, yang membuat laga terakhir menjadi sekadar bersenang-senang dengan para fans yang baru kembali ke stadion setelah setahun lamanya.

Fans pun langsung dimanjakan oleh gol ciamik yang dicetak oleh Edinson Cavani, yang memaksimalkan sontekan Bruno Fernandes di tengah lapangan, sebelum melepaskan tendangan cungkil yang mengelabui Alphonse Areola.

Fernandes hampir turut mencatatkan namanya di papan skor, namun tendangan bebasnya masih sedikit melebar dari gawang kawalan Areola, selagi tembakan dari Mason Greenwood terlambat untuk mengelabui sang kiper asal Prancis.

Fulham berhasil mencetak gol penyeimbang 15 menit sebelum waktu normal usai, dengan Joe Bryan menanduk bola hasil umpan silang Bobby Reid.

Manchester United 1-1 Fulham – (Edinson Cavani 15’; Joe Bryan 76’)

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Tuanzebe, Lindelof, Shaw; McTominay (Rashford 62’), Fred; Greenwood (Amad 83’), Fernandes, Pogba; Cavani (Van de Beek 87’).

Fulham (4-2-2-2): Areola; Lemina, Adarabioyo, Ream, Bryan; Anguissa, Reed (J. Andersen 32’); Reid, Lookman (Tete 89’); F. Carvalho (Loftus-Cheek 63’), Cavaleiro.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini