BerandaLiga InggrisMan United Berencana Perpanjang Kontrak Solskjaer

Man United Berencana Perpanjang Kontrak Solskjaer

Nampaknya tidak ada rencana bagi Man United untuk mencari manajer anyar. Hal ini dibuktikan dengan kabar yang menyatakan jika pemegang 20 gelar Liga Inggris tersebut akan segera memperpanjang kontrak Ole Gunnar Solskjaer sebelum musim 2020/21 berakhir.

Menurut laporan  Daily Mail, Solskjaer akan diberi kontrak baru yang membuatnya bertahan di Old Trafford hingga 2024, lebih panjang dua tahun dari kontraknya saat ini yang akan habis pada 2022 mendatang. Selain itu dia juga akan mendapat peningkatan gaji menjadi 10 juta pound.

Solskjaer sendiri sudah menangangi Man United sejak menjabat sebagai manajer interim pada Desember 2018 silam. Sejak saat itu dia secara konsisten memberikan peningkatan setiap musimnya. Setelah terlempar di posisi ke-6 pada musim 2018/19, Man United menghuni posisi ke-3 pada 2019/20. Kini mereka kokoh di posisi ke-2 pada musim 2020/21.

Sayangnya hingga kini Solskjaer masih belum mampu memberikan gelar bagi Man United. Musim ini pun tidak jauh berbeda dengan semua gelar domestik hampir pasti lepas dari genggaman. Satu-satunya gelar yang mungkin dia raih adalah Liga Europa.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini