BerandaLiga InggrisMan City Tes Ombak dengan Tawaran Pertama untuk Haaland

Man City Tes Ombak dengan Tawaran Pertama untuk Haaland

Juara Liga Inggris 2020/2021, Manchester City tampaknya sedang melakukan coba-coba alias tes ombak dengan tawaran pertama mereka untuk Erling Haaland.

Striker muda Borussia Dortmund itu memang sudah mencuri perhatian dalam beberapa musim terakhir. Namanya kini santer dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa, khususnya dari Liga Inggris.

Seperti Manchester City dan Chelsea yang menjadi dua klub terdepan dalam jalur perburuan Haaland. Sebab kedua klub itu unggul dari segi finansial dibanding para rival yang sedang terkena krisis keuangan.

Namun Chelsea harus cemas, karena menurut laporan dari Sportmole, dikabarkan bahwa Man City sudah tes ombak. Tawaran pertama senilai 110 juta euro dikabarkan sudah dilayangkan kepada manajemen Die Borussen.

Belum diketahui memang respons dari manajemen Dortmund atas tawaran tersebut. Tapi rumor yang beredar, rival Bayern Munchen itu hanya ingin melepasnya dengan banderol 170 juta euro di musim panas ini.

Manchester City memang sedang membutuhkan striker setelah kepergian Sergio Aguero ke Barcelona. Haaland menjadi kandidat yang cocok, dengan torehan 41 gol di semua ajang bersama Dortmund musim lalu.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini