Man City Sudah Sepakati Kontrak Dua Tahun dengan Ronaldo

0
37
Ronaldo
Stadium Astro

Man City mendapat angin segar dalam upaya mereka untuk mendatangkan striker veteran milik Juventus, Cristiano Ronaldo. Hal ini dikarenakan informasi yang menyatakan jika sang bintang Portugal tersebut telah menerima tawaran kontrak yang diajukan oleh Man City.

Dari informasi yang dihimpun oleh The Independent, Ronaldo kabarnya telah menyepakati tawaran kontrak berdruasi dua tahun dari Man City. Pemain 36 tahun tersebut akan mendapat gaji sekitar 250.000 pound per pekan. Tidak hanya itu, Pep Guardiola juga akan langsung memasukkan Ronaldo ke skuat inti setelah Harry Kane dipastikan tidak akan merapat musim 2021/22 ini.

Kendati demikian, Man City masih memiliki halangan serius untuk memboyong Ronaldo. Halangan yang dimaksud datang dari Juventus sendiri. Meski kontrak Ronaldo akan berakhir pada 30 Juni 2022, Juventus enggan melepas dirinya kurang dari 30 juta pound. Man City sendiri enggan membayar harga tersebut dan masih bernegosiasi hingga saat ini.

Kedatangan Ronaldo ke Man City dijamin akan memantik kontroversi, bahkan mungkin lebih kontroversial dari kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain. Pasalnya Ronaldo merupakan ikon dan legenda dari tetangga Man City, Man United setelah dirinya membantu Setan Merah meraih kesuksesan selama periode 2003 hingga 2009.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini