BerandaLiga SpanyolMan City Segera Lepas Eric Garcia ke Barcelona

Man City Segera Lepas Eric Garcia ke Barcelona

Barcelona akan mendapatkan amunisi baru untuk mengarungi musim 2021/22 mendatang. Sosok yang dimaksud adalah bek tengah asal Spanyol, Eric Garcia yang akan didatangkan dari Man City.

Laporan dari jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano menyebutkan jika Barcelona telah menyepakati kontrak dengan durasi lima tahun untuk pemain 20 tahun tersebut. Garcia sendiri akan pindah dengan status free agent di musim panas 2021 seiring dengan dirinya yang tidak memperpanjang kontraknya bersama Man City.

Barcelona sendiri jelas bukan klub yang asing bagi Garcia. Pemain asal Spanyol tersebut merupakan produk akademi La Masia dan sempat memperkuat Barcelona U16 sebelum pindah ke Man City U18 pada Juli 2018 silam.

Ketatnya persaingan di tim utama Man City disinyalir menjadi alasan Garcia ingin meninggalkan Man City. Sejak dipromosikan ke tim utama pada musim 2019/20 silam, pemilik tujuh caps bersama Timnas Spanyol ini hanya mampu mencatatkan total 33 penampilan. Musim 2020/21 ini pun dia hanya diberi kesempatan tampil sebanyak 10 kali oleh Pep Guardiola.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini