Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Man City Mengincar Gelandang RB Leipzig

Man City Mengincar Gelandang RB Leipzig

22 0
Man City Mengincar Gelandang RB Leipzig

Tribunbola – Manchester United diberitakan memiliki kesempatan untuk memperoleh Emil Forsberg dari klub RB Leipzig. Man Utd harus membayar 20 juta Euro agar bisa memperoleh pemain asal Swedia itu.

The Red Devils sedang mencari pemain anyar pada posisi Gelandang,meskipun sudah bisa memperoleh jasa Bruno Fernandes. Target Utama pemain Man Utd yaitu James Maddison dari klub Leicester City serta Jack Grealish dari Klub Aston Villa.

Tetapi Usaha Man Utd untuk membawa kedua pemain itu cukup susah. Di masalah Jack Grealish Klub Aston Villa cuma mau melepasnya dengan bayaran tinggi sebaliknya Leicester City tidak mau melepaskan James Maddison.

Selagi itu,para pemain gelandang Man Utd tidak bisa bermain bagus. Jesse Lingard bermain di bawah normal,Andreas Pereira juga tidak bisa bermain sesuai keinginan begitupun dengan Juan Mata.

Emil Forsberg merupakan gelandang yang kumplit. Beralasan tulisan Whoscored,Emil mampu tampil dalam empat posisi. Dia mampu tampil menjadi winger kiri,winger kanan,gelandang serang,dan gelandang tengah.

Dengan keahlian itu,dia cocok dengan keperluan Manchester United. Emil Forsberg mampu sebagai duet bersama Scott McTominay di posisi tengah,mantan pemain Malmo FF tersebut juga mampu sebagai pelapis untuk Bruno Fernandes.

Emil memiliki menyelesaikan yang bagus. Sepanjang ini,Emil telah membuat sembilan gol bagi RB Leipzig dari seluruh turnamen,dia mampu membuat gol dari tendangan jarak jauh dan saat meraih kesempatan di kotak pinalti.

Kesempatan Emil Forsberg pergi dari RB Leipzig sangat besar. Karena,Emil mengatakan tidak puas dengan menit tampil yang diraih di musim 2019-2020. Emil Forsberg kalah berkompetisi dengan Marcel Sabitzer serta Christopher Nkunku.

Dilansir dari SportBild The Red Devils akan mengejar Emil Forsberg di awal musim 20-21 yang bakal datang,Man Utd tidak harus bayar mahal agar memperoleh jasa pemain yang berusia 28 tahun itu. RB Leipzig dikatakan bakal melepaskan Emil Forsberg dengan bayaran Rp 307 Miliar,harga tersebut jelas saja ada di capaian kantong Man Utd,bahkan The Red Devils memiliki uang dalam jumlah yang besar.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.