BerandaLiga InggrisMan City Diminta Rekrut Harry Kane untuk Gantikan Aguero

Man City Diminta Rekrut Harry Kane untuk Gantikan Aguero

Sosok Harry Kane terus dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas seiring dengan dirinya yang menyatakan ingin meninggalkan Tottenham. Terkini, mantan manajer Man City, Mark Hughes meyakini jika The Citizens akan mengantri paling depan jika Kane tersedia di pasar. Dia merasa jika Kane adalah sosok terbaik untuk menggantikan Sergio Aguero.

“Sudah jelas jika dia (Kane) sepadan atau bahkan lebih hebat dari Aguero. Kemampuannya sudah terbukti di Liga Inggris sehingga Man City tak perlu kawatir akan adaptasi. Risiko serupa cukup besar jika mereka mendatangkan striker asing,” ujar Hughes dilansir Skysport.

“Satu-satunya masalah saat ini adalah apakah dia benar-benar meninggalkan Tottenham. Karena saya rasa Man City akan berada di barisan terdepan ketika Kane benar-benar tersedia untuk dibeli. Saya yakin akan itu,” tutup pria 57 tahun tersebut.

Kane sendiri memang sudah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Tottenham dan bergabung klub lain musim depan. Ketidakmampuan Tottenham untuk menantang gelar disinyalir menjadi alasan. Apalagi di musim 2021/22 mendatang Spurs hanya akan bermain di Conference League setelah mengakhiri musim di posisi ke-7.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini