BerandaLiga ItaliaMaldini Pastikan Donnarumma Bakal Tinggalkan Milan

Maldini Pastikan Donnarumma Bakal Tinggalkan Milan

Direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini, memastikan bahwa kiper Gianluigi Donnarumma tidak akan membela Rossoneri lagi pada musim depan.

Kontrak sang kiper berusia 22 tahun itu akan segera kadaluarsa pada tanggal 30 Juni mendatang, dan setelah negosiasi alot yang tak kunjung menemui kesepakatan, mereka akhirnya sepakat untuk berpisah.

Klub-klub top seperti Juventus dan Barcelona telah dikaitkan  dengannya, dan Maldini mengonfirmasi bahwa mereka bisa menggaetnya secara gratis musim panas ini.

“Saya pikir kami harus berterima kasih kepada para pemain yang telah berkontribusi dalam musim yang luar biasa ini,”tutur mantan defender Milan itu dalam akun Twitch resmi klub.

“Gigio merupakan seorang pemimpin dan sering kali menjadi kapten. Orang-orang sering tidak menyadari apa artinya menjadi seorang profesional, itu berarti Anda terkadang harus berganti klub.

“Saya memahami bahwa itu sulit diterima, namun juga sangat sulit untuk melihat satu orang menghabiskan karier bersama sebuah klub saja. Kami harus menghormati mereka yang telah memberikan banyak hal kepada Milan dan Donnarumma tidak pernah meremehkan kami.

“Itu bisa sering kali terjadi dalam berbagai kesempatan bahwa Anda harus mengambil jalur yang berbeda, dan saya hanya bisa mendoakan yang terbaik kepadanya.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini