Main Kasar, Sanksi Aaron Wan-Bissaka Ditambah UEFA

0
46

UEFA tidak menolerir permainan kasar menjurus berbahaya yang dilakukan pemain di kompetisi yang mereka selenggarakan. Jika melanggar, sanksi tambahan pun bisa diberikan, seperti yang didapat Aaron Wan-Bissaka.

Ya, bek sayap Manchester United itu harus absen lebih lama di ajang Liga Champions setelah UEFA mengupdate sanksi mereka.

Komisi Kontrol, Etika dan Disiplin UEFA mengumumkan sanksi untuk Wan-Bissaka diperpanjang karena alasan “permainan kasar” yang ditunjukkan di matchday pertama.

Wan-Bissaka dikartu merah saat United menghadapi Young Boys di matchday pertama, usai melanggar Christopher Martins Pereira dengan tekel berbahaya. Karena kartu merah itu juga, United akhirnya kalah 2-1 di laga tersebut.

Karena perpanjangan sanksi skorsing tersebut, Wan-Bissaka akan absen saat Manchester United melawat ke markas Atalanta, sama halnya ketika melawan Villarreal di Liga Champions dinihari nanti.

Dengan Wan-Bissaka absen di dua matchday berikutnya, United kemungkinan besar akan memainkan Diogo Dalot sebagai bek sayap.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini