Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Madrid Siap Diskon James

Madrid Siap Diskon James

14 0

Raksasa Spanyol yaitu Real Madrid dikabarkan tengah bersiap untuk menyunat harga salah satu pemain nya yakni James Rodriguez. Los Blancos bersedia menjual murah untuk pemain asal Kolombia itu pada musim panas mendatang, demi segera terealisasi nya penjualan sang pemain yang tidak dibutuhkan itu.

Hal itu tentu menjadi kabar baik bagi Manchester United maupun Juventus. Seperti diketahui bahawa kedua tim memang menaruh minat pada gelandang berusia 29 tahun itu.  James sendiri semakin santer dikabarkan akan hengkan, sebab ia memang hanya menjadi pemain nomor kesekian di tim asuhan Zinedine Zidane.

Namun meski hanya menjadi pemain cadangan tak terpakai bersama dengan Madrid, namun ia tidak sepi peminat. Masih ada klub besar yang bersedia menampung James jika ingin meninggalkan Madrid. Termasuk Juventus dan Manchester United. Dan dilansir Manchester Evening News, peluang kedua tim mendapatkan nya semakin membesar. Sebab Madrid bersedia memotong harga sang pemain.

Separuh Harga          

                       

Dilandir dari laporan yang sama menyebutkan jika Madrid bersedia memotong harga yang pemain hingga 50% pada musim panas nanti. Para klub peminat hanya diharuskan menebus sang pemain dengan harga 30 juta Euro saja dari yang semula 60 juta Euro.

Hal ini dilakukan oleh Madrid sebab kontrak sang pemain juga akan habis. Diketahui bahwa kontrak mantan pemain AS Monaco ini hanya tinggal satu musim lagi. Dan jika ia gagal dijual pada musim panas, maka kemungkinan Madrid akan kehilangan nya dengan status free transfer di bursa transfer berikut nya.

Madrid sadar jika pandemic virus Corona ini membuat banyak tim sangat hai-hati ketika akan membeli pemain. untuk itu mereka terpaksa menurunkan harga James agar ada tawaran konkret dari klub lain untuk gelandan nya itu.

Masih Menunggu

Dilansir laporan yang sama menyebutkan jika Madrid bahkan belum menerima tawaran sama sekali. Mereka kesulitan menjual sang pemain karena memang tidak semua tim mampu membayar gaji nya yang cukup tinggi yaitu 19 juta Euro dalam satu musim.

Selain Mancehester United dan Juventus, memang ada peminat lain seperti Everton dan juga Wolverhampton Wanderes yang tertarik dengan James. Namun kedua tim ini masih diragukan akan mampu memberikan gaji yang besar untuk James. Sehingga MU dan Juve sangat diunggulkan untuk mendapatkan James pada akhir musim nanti.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.