BerandaLiga SpanyolMadrid Siap Berikan Vinicius Kepada PSG Demi Mbappe

Madrid Siap Berikan Vinicius Kepada PSG Demi Mbappe

Real Madrid kabarnya siap untuk memberikan Vinicius Junior kepada Paris Saint-Germain demi mendapatkan jasa Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar ketertarikan Los Blancos terhadap Mbappe bukanlah barang baru. Mereka sudah memburunya selama bertahun-tahun dan selalu ada kabar kepindahan ke Santiago Bernabeu untuk sang penyerang timnas Prancis pada setiap bursa transfer musim panas tiba.

Namun musim panas ini bisa jadi berbeda, sebab kontrak sang striker berusia 22 tahun tersebut bersama PSG akan berakhir dalam waktu 12 bulan.

Real Madrid sangat percaya diri untuk bisa mendaratkannya di musim panas ini, menurut warta dari El Chiringuito, meskipun kondisi keuangan mereka terkena dampak dari pandemi virus corona.

Sebagai imbasnya, Los Blancos akan mengajukan Vinicius sebagai bagian dari transfer ini. Hal itu juga bisa membujuk PSG jika mereka tidak ingin membuang banyak waktu dalam mencari pengganti langsung untuk Mbappe.

Sang penyerang asal Brasil telah membuktikan kebolehannya pada pekan ini, ketika dwigolnya membawa Madrid menang dengan skor 3-1 pada leg pertama perempat final Liga Champions kontra Liverpool.

Mbappe melakukan hal yang sama pada ajang yang sama. Hanya saja, dwigolnya berhasil menaklukkan Bayern Munich di kandangnya, Allianz Arena.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini