BerandaLiga SpanyolMadrid Selangkah Lagi Balikan dengan Ancelotti

Madrid Selangkah Lagi Balikan dengan Ancelotti

Real Madrid kabarnya tinggal selangkah lagi untuk balikan dengan Carlo Ancelotti, yang sedang berusaha meninggalkan Everton.

Saat ini, agen yang mewakili pelatih berusia 61 tahun tersebut kabarnya sedang melakukan negosiasi dengan The Toffees untuk mengakhiri kontraknya secara prematur.

Sang juru taktik asal Italia itu pun tidak akan mempersulit proses negosiasi kontrak dengan Madrid, karena ia sudah memantapkan hati untuk kembali.

Kontrak dengan durasi tiga tahun pun dikabarkan akan segera ditandatangani oleh mantan pelatih AC Milan dan Chelsea itu.

Menurut jurnalis Fabrizio Romano, Ancelotti saat ini dianggap tinggal selangkah lagi dari pintu masuk Santiago Bernabeu yang ditinggalkannya pada tahun 2015 lalu.

Ya, Don Carlo pernah menukangi Madrid selama dua musim dan mempersembahkan empat trofi, salah satunya adalah titel Liga Champions ke-10 untuk klub ibu kota Spanyol itu.

Kendati demikian, prestasi Ancelotti telah mengalami penurunan selama beberapa tahun terakhir. Terbaru, dia hanya mampu mengantarkan Everton finis di peringkat ke-10 Premier League, dan gagal lolos ke ajang Eropa mana pun untuk musim depan.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini