Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Madrid Juga Inginkan Boubakary Soumare

Madrid Juga Inginkan Boubakary Soumare

34 0

Boubakary Soumare yang menjadi pemain bersinar bersama Lille di beberapa musim ini, memang menarik sejumlah kub besar Eropa. Dan sebagai peminat tambahan, Real Madrid menunjukkan reaksi. Dan tim besar La Liga Spanyol tersebut, akan berusaha membuka potensi perburuan di bursa musim panas nanti.

Dalam musim ini 30 pertandingan sudah dia jalankan bersama Lille. Bahkan penampilan ciamik gelandang 21 tahun, mampu membantu tim menembus posisi teratas klasemen Ligue 1. Tentunya menambah lengkap penampilan sang pemain selama musim ini.

Boubakary Soumare merupakan pemain yang dijuluki Yaya Toure baru. Sejauh ini Liverpool dan Manchester United merupakan dua tim besar Liga Inggris yang sedang memantau situasi. Ditambah Real Madrid tentu saja akan semakin menarik dalam bursa nanti.

Kebutuhan Gelandang Serang

Melanjutkan laporan yang sudah mengemuka di media, Real Madrid memang tidak main-main untuk mendatangkan Soumare. Karena kebutuhan tim dalam musim depan salah satunya yaitu pada posisi gelandang serang. Hal tersebut sebagai dampak akan berpisahnya Luka Modric di akhir musim ini.

Sama sekali belum adanya stok pada posisi gelandang serang, membuat Madrid memandang jika Soumare merupakan pemain tepat yang bisa diandalkan. Sejumlah proposal penawaran akan dipersiapkan Madrid dalam beberapa pekan ini.

Madrid sebenaranya sudah memiliki stok pemain tengah yang sudah berpengalaman. Tetapi Zidane sebagai manajer klub sama sekali tidak yakin jika di musim depan semuanya akan siap. Dengan begitu maka Soumare akan menjadi target bagus yang bisa didatangkan dengan dana lebih terjangkau.

Menjadi Opsi Terbaik

Saat ini Real Madrid memang sudah mengutarakan akan mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Tetapi sejumlah halangan dan beberapa kemungkinan, pihak MU akan sekuat tenaga mempertahankan gelandang Prancis tersebut. Dan tentu saja akan menghambat Madrid didalam mendapatkan gelandang baru.

Dengan kondisi ini memasukkan nama Soumare dianggap sebagai salah satu opsi bagus karena sang pemain memiliki kesamaan dalam permainannya. Apalagi level permainan Soumare juga sudah masuk dalam kategori pemain berpengalaman bersama Lille dari catatan jam terbangnya.

Klausul kontrak Soumare bersama Lille masih aktif sampai 2022. Dengan kata lain Madrid juga akan mengupayakan dana lumayan didalam mendapatkannya. Dan kabar dari Lille sebagai pemilik sang pemain, akan hanya mendengan tim dengan penawaran 27 juta Euro jika memaksa pemainnya pergi di bursa nanti.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.