Madrid Disodori Boyong Christopher Nkunku

0
40
nkunku-celebration-rbl-leipzig
nkunku-celebration-rbl-leipzig

Pemain gelandang sekaligus playmaker tim RB Leipzig, Christopher Nkunku disodori agennya ke Real Madrid. Nah, apa pasal?

Tidak lain dan tidak bukan, penampilan gemilang Nkunku yang dianggap dapat menjadi solusi bagi permainan Real Madrid, demikian laporan yang dikutip dari sumber Tribalfootball.

Nkunku sejauh ini mencatat karir cemerlang di Bundesliga. Dia bermain dalam 67 penampilan dengan catatan gol 15 dan 24 kali umpan. sebuah catatan menawan untuk seorang playmaker muda.

Menurut sang agen, Pini Zahavi, penampilan kliennya akan membantu Madrid yang dinilai keteteran dengan pemain muda mereka musim ini.

Sementara itu, pemain nasional Prancis itu masih menyisakan kontrak tiga musim di Jerman. Dan harga rilisnya di kontrak sekitar 40 Juta Pound. Ini sepertinya bukan angka mahal bagi Los Blancos.

Apalagi rumor mengaitkan keuangan klub yang sehat sehingga diprediksi mampu datangkan dua bintang masa depan bergaji mahal, Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland pada musim depan.

Madrid baru saja mendapat kekalahan kedua di La Liga musim ini. Tentu saja, sorotan tajam segera disenter media pada sosok pelatih Carlo Ancelotti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini