Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Macan Putih Yakin Bisa Mendapatkan Poin Di Surabaya

Macan Putih Yakin Bisa Mendapatkan Poin Di Surabaya

32 0
Macan Putih Yakin Bisa Mendapatkan Poin Di Surabaya

Tribunbola – Macan Putih bakal melawan Bajul Ijo dalam Pertandingan pembuka shopee Liga 1 2020 pada Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Sabtu 29-02-2020. Pertandingan ini bakal disiarkan langsung di Indonesia pukul 18.30 WIB.

Bek Persik Dany Saputra yakin bisa meraih poin di markas Persebaya. Persiapan Skuad amat bagus untuk berlomba di shopee Liga 1 serta seluruh pemain siap meraih poin saat di Surabaya. Ucapnya di konferensi pers di Surabaya Jumat 28-02-2020.

Dany Saputra mengklaim Persebaya Surabaya merupakan klub besar serta dengan pemain berkelas. Persebaya juga baru saja sebagai juara di kompetisi pramusim Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Namun, para pemain Persik ini tidak bakal merelakan skuadnya pulang tanpa mendapat poin.

Saya telah beberapa kali berjumpa Persebaya dengan aura di stadion yang luar biasa. namun skuad tidak bakal takut serta secara mental telah siap.ujar pemain yang berusia 29 tahun tersebut.

Manajer Pelatih Persik Kediri yaitu Joko Susilo melanjutkan skuadnya telah mempersiapkan strategi untuk memperhitungkan hantaman Persebaya. Joko percaya para pemainnya bisa menahan agresivitas serangan anak asuhan Aji Santoso, apalagi ada modal pengalaman pada berjumpa di Piala Gubernur Jawa Timur awal Februari lalu.

Ini Liga 1 2020 yang adalah turnamen kelas teratas, sampai seluruhnya harus siap. Persebaya Surabaya memang klub cukup bagus, namun jelas kami bakal menyamai dan mengantisipasinya. ucap joko.

Di Musim ini,Persik Kediri berstatus menajdi klub promosi setelah musim lalu juara Liga 2, dan juara Liga 3 pada tahun 2018. Klub berjuluk Macan Putih itu juga punya sejarah panjang di sepakbola Indonesia, termasuk status penguasa Liga Indonesia dua kali, yakni pada tahun 2003 Serta tahun 2006.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.