Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Lunin Siap Ambil Posisi Courtois

Lunin Siap Ambil Posisi Courtois

28 0

Kiper potensial milik Real Madrid yaitu Andriy Lunin  kabar nya sedang mempertimbangkan masa depan nya, ia dikabarkan akan hengkang demi mendapat jam terbang yang cukup. Namun kabar itu dibantah sendiri oleh sang pemain, ia menagku siap bertahan dan berjuang untuk mengambil posisi kiper nomor satu Madrid yang saat ini menjadi milik Thibaut Courtois.

Seperti diketahui bahwa Lunin adalah pemain Ukraina pertama yang bermain dengan Los Blancos, saat ini ia sedang menjalani masa peminjaman dengan Real Oviedo. Sebelum disana, kiper berusia 20 tahun itu sempat bermain bersama Real Valladolid juga sebagai pemain pinjaman.

Kiper dengan tinggi 192 cm ini didatangkan oleh Madrid pada 2018 yang lalu. Dimana Madrid mendapatkan sang  pemain dari klub Ukraina Zorya Luhansk.

Bersabar Dengan Madrid

Beberapa waktu yang lalu Lunin mengatakan jika dirinya belum memutuskan tentang masa depan nya.  Hal itu membuat nya dikabarkan akan segera hengkang ke klub lain pada musim panas mendatang. Namun kabar itu ditepis oleh nya, ia mengaku tidak akan pergi kemana-mana sebab Madrid adalah tujuan nya.

“Sejak awal saya datang kesini, tujuan utama saya adalah menjadi pemain utama bersama Real Madrid. Saya yakin bisa menjadi penjaga gawang utama, karena jika tidak maka saya sudah tidak aka nada di sini. Mungkins saat ini saya memang harus lebih bekerja dengan keras,” ungkap Lunin.

“Saya akan menantikan saat-saat itu dengan sabar, saya masih muda dan yakin bisa berkembang lebih baik lagi. Terlebih seorang kiper biasanya akan memiliki karir yang lebih panjang daripada seorang striker atau pun gelandang,”

Ingin Geser Courtois

Lebih lanjut sang kiper muda ini pun mengatakan jika dirinya mengincar posisi yang saat ini di isi oleh kiper asal Belgia Thibaut Courtois. Musim ini kiper berusia 28 tahun itu mampu tampil prima. Dan di sisi lain Lunin pun akan kembali ke Madrid di akhir musim nanti.

Ia pun mengaku akan bekerja dengan keras agar bisa mendapat kepercayaan oleh pelatih nya Zinedine Zidane. Saat ini Lunin akan menjadi kiper nomor tiga, sebab setelah Courtois masih ada Areola.

“Tentu saja saya ingin kembali dan bertarung untuk posisi utama di tim. Saat ini Courtois bermian dengan sangat bagus, saya akan belajar banyak dari nya dan mencoba mengambil tempat nya sebagai kiper nomor satu tim,” tutup Lunin.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.