BerandaLiga SpanyolLunasi Hutang, Barcelona Jual Pjanic, Coutinho dan Umtiti

Lunasi Hutang, Barcelona Jual Pjanic, Coutinho dan Umtiti

Gara-gara hutang membelit dan sempat dinyatakan bangkrut, Barcelona pun akan cuci gudang di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, mereka siap menjual Miralem Pjanic, Philippe Coutinho dan Samuel Umtiti.

Kabar ini dikutip dari Diario Sport yang mengatakan bahwa keuangan klub tak kunjung membaik. Penjualan beberapa pemain ini wajib dilakukan, karena selain menyelamatkan pengeluaran gaji, juga bisa digunakan untuk mendatangkan para pemain anyar.

Sumber tersebut menyoroti tiga nama yang sebenarnya punya kualitas dan nama besar, hanya saja gagal beradaptasi di Camp Nou. Namun tidak hanya itu, ada beberapa nama lainnya.

Seperti Junior Firpo yang kini tengah didekati oleh AC Milan. Pihak Rossoneri tertarik mendatangkan bek berusia 24 tahun itu, namun hanya sebatas peminjaman saja hingga akhir musim 2021/2022.

Sementara Carles Alena juga dikabarkan akan diupayakan menemukan klub yang bersedia membayarnya secara permanen. Sejauh ini, baru Wolverhampton yang tertarik mendatangkan sang pemain ke Liga Inggris.

Barcelona memang sedang terpuruk untuk segi finansial, tapi mereka tetap terus memperbaiki kualitas tim. Dengan mendatangkan Eric Garcia, Sergio Aguero dan terakhir, Emerson Royal.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini