Lukaku Ungkap Perannya dalam Kepindahan ke Chelsea

0
41

Kembalinya Romelu Luaku ke Chelsea menjadi salah satu momen terbesar di musim panas 2021 ini. Bagaimana tidak, Chelsea akhirnya berhasil mendapatkan Lukaku setelah membayar 115 juta euro kepada Inter Milan, yang sekaligus menjadi rekor transfer raksasa London Barat tersebut.

Membicarakan transfernya ke Chelsea, Lukaku menyatakan apabila dirinya turut andil dalam mewujudkan kepindahannya ke Stamford Bridge. Dia mengakui jika dirinya secara khusus meminta sang pelatih, Simone Inzaghi untuk menemukan solusi agar Inter Milan mau menerima tawaran Chelsea.

“Ketika mereka (Chelsea) mengajukan penawaran ketiga, saya percaya jika mereka benar-benar menginginkan saya seorang. Total 110 juta euro ditambah Davide Zappacosta, itu bukti keseriusan mereka,” ujar Lukaku kepada Hln.be.

“Inter masih menolak, namun saya langsung bertemu dengan pelatih (Simone) Inzaghi dan mengatakan: ‘Inter telah berjasa mengangkat saya dari keterpurukan, namun saya kini hanya ingin pergi karena Chelsea yang mengajukan penawaran’,” tutupnya.

Kengototan Lukaku nampaknya tidak lepas dari hasrat untuk membuktikan diri di Stamford Bridge. Seperti diketahui dia sempat menjadi bagian Chelsea tahun 2011 hingga 2014, yang sayangnya dihabiskan sebagai pinjaman bersama West Brom dan Everton sebelum dilepas permanen ke Everton musim panas 2014.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini