Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Lukaku Putuskan OUT, Pemain Lawas Setan Merah Kembali ?

Lukaku Putuskan OUT, Pemain Lawas Setan Merah Kembali ?

22 0

Pemain berkebangsaan Belgia, Romelu Lukaku merasa dirinya sudah tidak perlu bertahan untuk memperkuat lini Setan Merah. Bahkan menurut Lukaku, Manchester United sudah tidak memerlukan dirinya saat ini.

“Musim yang buruk tentu akan selalu dilalui oleh setiap pemain Sepak Bola dan anda bisa melihat yang terjadi pada diri saya saat bersama Manchester United,” pernyataan Lukaku dari mantan pemain Arsenal, Ian Wright.

Lukaku menambahkan keputusannya meninggalkan Old Trafford sudah menjadi keputusannya sedari awal. Dan kini pria yang berseragam Inter Milan tersebut sudah kembali pada permainnnya. Bersama tim asuhan Antonio Conte tersebut, Lukaku kembali menunjukkan ketajamannya dengan 35 penampilan dan 23 gol.

Hal ini menjadi banyak perbincangan dimana pihak Manchester United sangat berharap Lukaku bisa bertahan untuk memperkuat lini Setan Merah. Namun Lukaku menjelaskan dirinya tidak punya alasan yang tepat untuk bisa kembali membela Manchester United.

“Jalan mereka sudah benar dan tentu mereka akan mendapatkan pemain yang tepat untuk musim mendatang kemudian mampu menjalani musim yang bagus. Itu yang saya katakan pada mereka dan saya terus mendoakan yang terbaik,” ujar Lukaku menjelaskan.

Sedangkan alasan mengapa Lukaku memilih bersama Nerazzuri salah satunya adalah faktor Antonio Conte yang menjadi manajer Inter Milan saat ini. Menurut Lukaku, Antonio Conte merupakan pelatih yang bisa benar benar memberikan pelajaran bagi dirinya. Bahkan dari sisi latihan juga begitu keras dan tidak segan segan memarahi pemainnya.

“Saat latihan jika ada yang tidak sesuai dengan ekspektasinya maka dia akan menghentikan gim dan bahkan saya pernah kena omel saat itu,” sambung Lukaku menambahkan.

Kehilangan salah satu pemain terbaiknya, Romero Lukaku, membuat Setan Merah terus mencari pengganti yang tepat. Dilansir dari berbagai media, manajemen Manchester United berniat mendatangkan pemain lawasnya untuk menjadi bagian dari Old Trafford. Tentu bukan menjadi pengganti dari, Romero Lukaku, namun sebagai Duta Besar baru di Old Trafford.   

Salah Satu Legenda Setan Merah

Calon Duta Besar tersebut adalah Eric Cantona, dan jika benar terpiilih maka akan bersama 2 Duta Besar Setan Merah lainnya yaitu Bryan Robson dan Denis Irwis. Bukan tanpa alasan Setan Merah ingin memboyong Eric Cantona ke Old Trafford sebagai Duta Besar baru.

Eric Cantona sendiri adalah salah satu legenda di Old Trafford. Bahkan merupakan salah satu rekrutan terbaik Fergie yang mampu membawa Setan Merah meraih trofi perdana Premier League.

Selain itu masih ada berbagai gelar lainnya bersama Setan Merah yaitu Charity Shield dan Piala FA. Dengan beragam gelar dan nama besarnya tentu Eric Cantona bakal bisa membawa Spirit baru bagi para pesepak bola muda Manchester United.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.