Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Lukaku Pembelian Termahal Conte, dan Terbukti Sukses

Lukaku Pembelian Termahal Conte, dan Terbukti Sukses

23 0

Musim 2019/2020 ini merupakan petualangan baru untuk Antonio Conte bersama Inter Milan. pelatih 50 tahun tersebut mengamankan kursi kepelatihan Nerazzurri yang sebelumnya dipegang oleh Luciano Spalletti.

Ini tentu bukan tugas yang mudah bagi mantan pelatih Chelsea dan Juventus tersebut. Manajemen Inter Milan menaruh harapan besar kepada Conte untuk bisa membawa Inter meraih gelar scudetto musim ini.

Seperti diketahui, Conte sendiri merupakan pelatih Italia yang terbilang sukses dalam meraih gelar scudetto. Saat masih menukangi Si Nyonya Tua, pelatih kelahiran Lecce tersebut berhasil mempersembahkan 3 gelar scudetto.

Hal itu membuat Conte diboyong oleh Chelsea pada musim lalu untuk menjadi juru taktik klub London biru. Di musim pertamanya, Conte langsung berhasil membawa The Blues meraih trofi Liga Primer Inggris.

Conte juga terkenal sebagai pelatih yang sering membeli pemain-pemain mahal dan juga punya kualitas. Ini beberapa pemain yang pernah dibeli Conte dengan harga yang tidak murah.

Alvaro Morata

Conte memboyong Alvaro Morata ke Stamford Bridge dari Real Madrid dengan bandrol 66 Juta Euro. namun, karir Morata tidak terlalu bagus bersama The Blues, dan membuatnya harus meninggalkan Stamford Bridge pada 2019 lalu.

Romelu Lukaku

Datang ke Inter Milan, Conte langsung meminta manajemen klub untuk memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United. Nerazzurri harus mengeluarkan uang sebesar 65 Juta Euro untuk striker timnas Belgia tersebut.

Lukaku merupakan pembelian tersukses Conte sejauh ini. pasalnya, kini mantan penyerang Chelsea itu menjadi mesin gol yang subur di Inter Milan.

Tiemoue Bakayoko

Saat masih di Chelsea, Conte juga membeli gelandang muda Prancis yakni Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Akan tetapi, pemain yang dibeli dengan harga 40 Juta Euro tersebut gagal menunjukan kualitasnya dan akhirnya harus dipinjamkan ke beberapa klub.

Michy Batshuayi

Conte juga mendatangkan striker Belgia, Michy Batshuayi tahun 2016 lalu. dia didatangkan dari Olympique Marseille dengan harga 39 Juta Euro. Namun, Batshuayi lebih sering membela klub lain dengan dipinjamkan.

Danny Drinkwater

Nama Danny Drinkwater juga masuk dalam daftar pembelian Conte dengan nilai yang mahal. Dia didatangkan dari Leicester City dengan mahar 37,9 Juta Euro. Sama halnya dengan Batshuayi, Drinkwater juga gagal masuk di skuad The Blues dan saat ini bermain bersama Aston Villa sebagai pemain pinjaman.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.