BerandaLiga ItaliaLukaku Minder Ngegolin Gawang Juventus

Lukaku Minder Ngegolin Gawang Juventus

Juventus menjadi tim yang masih perawan di hadapan Romelo Lukaku. Selain Juventus, ada Atalanta dan Hellas Verona yang juga masih rapet gawangnya dan belum merasakan sentuhan kasar Lukaku saat mencetak gol.

Lukaku sudah bermain 93 kali bagi La Beneamata dengan mencetak 62 gol. namun ketiga tim di atas belum pernah merasakan daya rusak Lukaku saat menjebol gawangnya sampai akhir musim ini menjelang.

Penyerang Belgia itu bahkan lima kali bertemu Juve dan selalu absen mencetak gol. Terakhir dia main saat Inter menang 2-0 bulan Januari 2021 dan tetap tidak mampu menceploskan si kulit bundar.

Sejak gabung tahun 2019/20 lalu ari man Utd, Lukaku memang dipoles bersinar oleh antonio Conte. Namun sayang kecemerlangan sinar pemain Belgia itu selalu redup saat bertemu Juventus, Atalanta dan Verona. Kita lihat musim depan ya!

 

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini