BerandaLiga ItaliaLukaku Cetak Gol, Inter tundukkan Bologna!

Lukaku Cetak Gol, Inter tundukkan Bologna!

Romelo Lukaku menjadi pahlwan kemenangan Inter Milan atas tuan rumah Bologna, Minggu (4/4) dinihari WIB. Gol semata wayangnya membuat Inter makin mantap puncaki klasemen Serie A dengan selisih 8 poin dari rival terdekat AC Milan.

Lukaku menyambar umpan Alessandro Bastoni dari sektor kiri menit 31 dengan sundulan keras. Namun bola masih bisa ditangkis kiper kiper Nicola Ravaglia. Bola muntah yang tidak sempurna kembali disikat striker asal Belgia itu untuk mengubah skor 1-0!

Inter kembali mendapat kesempatan dari serangan balik Lautaro Martinez. Namun sayang boola sepakannya masih mengenai tiang dekat dan gagal merubah keadaan. Bologna punya sejumlah peluang dari usaha Roberto Soriano,  Skov Olsen dan Musa Barrow . Namun ketiganyapun gagal merubah skor bagi timnya.

Skor 1-0 bertahan sampai laga bubar. Inter puncaki klasemen dengan 68 poin dari 28 laga, Milan dibawahnya dengan 60 poin dari 29 laga dan Atalanta di peringkat tiga dengan 58 poin dari 29 laga.

Bologna 0 – 1 Inter

Goals: 0-1 Lukaku 31

Bookings: Soumaoro, De Silvestri, Vignato, Juwara; Ranocchia, Brozovic, Bastoni Gagliardini

Bologna: Ravaglia; Tomiyasu (De Silvestri 35), Danilo, Soumaoro, Dijks (Juwara 80); Schouten, Dominguez (Svanberg 69); Skov Olsen (Orsolini 80), Soriano, Sansone (Vignato 69); Barrow

Inter: Handanovic; Skriniar, Ranocchia, A Bastoni; Hakimi, Barella (Vecino 91), Brozovic, Eriksen (Gagliardini 61), Young (Darmian 70); Lukaku, Lautaro Martinez (Alexis Sanchez 75)

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini