BerandaLiga InggrisLuiz Rebahan Sebulan, Absen Di Liga Eropa

Luiz Rebahan Sebulan, Absen Di Liga Eropa

Bek senior Arsenal, David Luiz harus absen merumput setidaknya hingga sebulan usai menjalani operasi pada lutut kanannya, Minggu (4/4) kemarin. Ia berpotensi absen di dua laga Liga Eropa kontra Slavia Prague dan sejumlah laga domestik The Gunners.

“Operasi kecil dilakukan pada lutut kanan David dan saat ini sudah usai. Ia dalam kondisi baik dan melakukan pemulihan di rumah. Kita harapkan dia akan segera pulih dan kembali berlatih dalam minggu-minggu ke depan,” demikian bunyi keterangan resmi Arsenal.

Arsenal akan bnetrok kontra Slavia pada tanggal 9 dan 16 April mendatang. Luiz juga diperkirakan absen di empat laga domestik lawan Sheffield United, Fulham, Everton dan Newcastle. Bahkan jika Arsenal lolos ke semifinal Liga Eropa, ia juga diperkirakan absen reuni dengan mantan manajer Arsenal Unai Emery yang menukangi Villareal.

 

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini