Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Liverpool Tidak Disarankan Boyong Winger Barca

Liverpool Tidak Disarankan Boyong Winger Barca

33 0

Alejandro Moreno memberikan saran kepada Liverpool supaya tidak menghadirkan winger muda Barcelona yakni Ousmane Dembele. Terlebih, mantan bomber Chivas USA menyebut performa yang diperlihatkan punggawa Timnas Prancis itu terbilang inkonsisten.

Meski demikian, juru taktik Liverpool yakni Jurgen Klopp justru disebut cukup mengagumi gaya bermainnya. Tak pelak, hal ini juga yang membuat nama Ousmane Dembele terus dihubungkan dengan kepindahannya ke tim asal Merseyside sekitar satu tahun terakhir.

Terlepas dari itu, pemain berusia 22 tahun ini direkrut Barcelona dari Borussia Dortmund dengan mahar sekitar 125 juta Euro pada musim panas 2017 lalu. Sayangnya, Ousmane Dembele justru kesulitan untuk dapat menyesuaikan diri dengan gaya bermain La Blaugrana semenjak itu.

Jelas, kondisi ini membuat isu mengenai cabutnya Ousmane Dembele makin kencang berhembus. Tentu, situasi ini bakal coba dimanfaatkan oleh Klopp untuk dapat meminangnya lagi.

Pernyataan Moreno

Disisi lain, Moreno pun memiliki pandangan lain soal tim yang berpotensi untuk memboyong Ousmane Dembele. Bahkan, pria asal Venezuela ini menyebut tim tersebut mesti berpikir dua kali sebelum merekrutnya. Dikarenakan, jebolan akademi Stade Rennes ini memiliki banyak masalah seperti sikapnya yang belum dewasa serta penampilannya yang cenderung tak konsisten.

“Saya rasa, (Ousmane) Dembele memang cukup bermasalah. Namun, Anda bakal menilainya sehat.” papar Moreno yang dilansir ESPN FC.

“Jelas, Anda mesti memiliki dugaan lain dengan bagaimana dia nanti bakal menunjukan sikap dewasanya kurun beberapa tahun lagi. Selain itu, Anda juga mesti berasumsi jika dia bakal jadi pemain yang hebat serta  dapat memenuhi seluruh ekspektasinya.”

“Mengingat, hal itu saya sampaikan lantaran saya pernah menyaksikan seorang pemain yang memiliki potensi besar tak mampu mempertahankan tingkat konsistensinya.”

Mengenai Dembele

Terlepas dari seluruh faktor itu, kesulitan yang dihadapi Ousmane Dembele hingga saat ini juga tak lepas dari permasalahan cedera yang terus membekapnya. Mengingat, dia tak terlalu banyak bermain lantaran kerap berada di ruang perawatan.

Terbukti, pada musim ini saja dia sudah tiga kali mendapatkan cedera. Yang pertama, dia pun bermasalah dengan Hamstringnya pada tanggal 19 Agustus sampai 22 September 2019. Setelah itu, Ousmane Dembele pun kembali menderita cedera otot pada tanggal 27 September sampai 30 September 2019.

Yang terakhir, terbilang cukup parah dan ini menjadi cedera kambuhannya. Ya, pemain bernomor 11 ini harus berurusan dengan cedera Hamstring yang didapatkannya dari tanggal 28 November tahun lalu dan dia pun diperkirakan bakal sembuh pada tanggal 4 Agustus 2020.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.