Liverpool Tanpa Duet Brasil Lawan The Hornets

0
17
rte_720 liverpool
rte_720 liverpool

Sebuah kabar datang dari Liverpool terkait nasib dua pemain Brasilnya, Alisson Becker dan Fabinho. Keduanya diperkirakan bakal absen untuk menjamu Watford akhir pekan ini.

Keduanya sedang menjalani tugas negara bersama pelatih Tite di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka sepertinya akan menjadi harapan penuh pelatih untuk menghadapi Uruguay pada Jumat pagi waktu Inggris.

Sementara Liverpool akan melakoni laga pada jam tanggung, Sabtu tengah hari bentet di pukul 12.30 waktu Inggris. Jadwal aneh ini sudah diprotes Jurgen Klopp namun sia-sia.

Dalam langsiran The Telegraph, jika kedua pemain itu memaksakan langsung pulang ke Inggris usai bermain lawan Uruguay, maka itu dianggap sebagai tindakan sia-sia. Apalagi keduanya juga dipastikan perlu memulihkan fisik usai laga dan zona waktu berbeda.

Sehingga pilihan itu sepertinya akan ditinggal Klopp dan membuatnya bermain aman untuk tidak memainkan keduanya di laga kontra Watford. Liverpool di posisi kedua klasemen Liga Inggris dan berkesempatan menjajal kekuatan Watford yang dilatih pelatih barunya, Claudio Ranieri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini