Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Liverpool Seperti Sedang Tidak Pede

Liverpool Seperti Sedang Tidak Pede

29 0
Liverpool Seperti Sedang Tidak Pede

Tribunbola – The Reds melakukan pertandingan pelik ketika menyambut Bournemouth, apalagi di ungguli terlebih dulu. Liverpool seperti sedang tidak pede. Tim asuhan Jurgen Klopp di ungguli terlebih dulu walau bermain menguasai menghadapi Bournemouth yang berlangsung di Stadion Anfield pada Sabtu malam 07-03-2020 WIB di pekan 29 Premier League.

Gol yang menjadi ke gaduhan yang diciptakan Callum Wilson pada menit 9 meletakkan Liverpool dari ancaman. Karenan dua pertandingan sebelumnya telah selesai dengan kegagalan bagi The Reds. Bakal Calon juara Premier tersebut justru mengalami hasil buruk dari empat laga terakhir sebelum menyambut Bournemouth.

Namun Liverpool tertolong dari kesembronoan para pemain Bournemouth ketika masih unggul. Dua sikap sembrono dari pemain The Cherries berdampak gol perlawanan dari Sadio Mane serta Mohamed Salah. Selaku keutuhan The Reds penguasaan bola sampai 74.5 persen dan melakukan tendangan 14 kali dengan yang tepat sasaran ke gawang enam kali, namun keteteran dengan kecekapan para pemain The Cherries yang memiliki empat kesempatan tepat sasaran.

Sang pelatih Liverpool tersebut tidak menolak jika dampak terakhir ini cukup menggangu kepercayaan diri tim asuhannya, namun Jurgen Klopp senang dengan hasil yang diperlihatkan tim asuhannya. Meskipun sempat terungguli dari Gol yang membuat ke gaduhan.

Aku tau apa yang bisa dijalani para pemain. Namun yang tampil bukan aku, merekalah yang tampil. Kita pernah mengatakan sebelumnya, tidak mudah mendapatkan kepercaan diri, anda meraih itu dan memasukannya ke dalam kantong dan di simpan seumur hidup.

Percaya diri itu hadir lalu hilang. Anda mesti berusaha, itu kerap terjadi masalah penting untuk dijalani. Namun kita memiliki 82 poin saat ini dan itu amat bagus.

Kita mesti selalu berusaha, kita harus memperlihatkan kepada semua orang pertandingan yang bagus seperti yang kita lakukan pada hari ini. ujar Jurgen Klopp.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.