Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Liverpool Ramaikan Perburuan Layvin Kurzawa

Liverpool Ramaikan Perburuan Layvin Kurzawa

30 0

Liverpool diberitakan telah siap untuk meramaikan perburuan tanda tangan bek sayap Paris Saint-Germain yakni Layvin Kurzawa. Jelas, persaingan untuk dapat mengamankan servis pemain asal Prancis ini bakal cukup menarik saat jendela transfer pemain pada musim panas nanti resmi dibuka.

Terlepas dari itu, Kurzawa sendiri merupakan pemain yang ditebus Les Parisiens dari AS Monaco dengan mahar 25 juta Euro pada musim panas 2015 silam. Semenjak itu, dia pun terus menjadi andalan Paris Saint-Germain di sisi kiri pertahanan. Sayangnya, hal tersebut harus terhenti pada kompetisi musim ini.

Dikarenakan, dia tak mampu untuk bersaing dengan rekan setimnya yakni Juan Bernat yang diketahui posisinya sama dengannya. Selain itu, kontraknya bersama Paris Saint-Germain bakal berakhir pada musim panas ini plus manajemen timnya juga diklaim tak memiliki niatan untuk menyodorinya kontrak anyar.

Munculnya Ketertarikan

Jelas, kondisi ini membuatnya bakal segera menyandang status ‘Free Agent’ saat berakhirnya musim ini. Tentu, dia pun sudah dipersilahkan untuk menjalin kontak dengan tim-tim yang meminatinya dan diantaranya adalah Liverpool

Dari yang dikutip Diario Sport, minat The Reds muncul lantaran mereka tengah memerlukan tambahan pemain pada sektor tersebut. Mengingat, tim besutan Jurgen Klopp hanya mempunyai nama Andrew Robertson yang diketahui posisinya murni sebagai bek kiri.

Selain itu, pelatih asal Jerman itu juga berniat untuk dapat menjadikan Layvin Kurzawa untuk jadi rival Robertson. Dikarenakan, usianya tengah ideal serta cukup berpengalaman di level tim maupun Internasional.

Terlebih, penampilan yang diperlihatkan Robertson pada musim ini terbilang kurang optimal sesudah dibekap cedera. Jelas, posisinya pun harus digantikan oleh James Milner saat dia masuk ke dalam ruang perawatan. Ditambah, nama yang terakhir juga diketahui kesulitan untuk dapat melepas umpan-umpan yang akurat lantaran dia cukup dominan menggunakan kaki kirinya.

Untuk Pesaingnya

Terlepas dari itu, upaya tim asal Merseyside untuk dapat mengamankan tanda tangan jebolan akademi AS Monaco ini bakal tak gampang. Dikarenakan, mereka harus bersaing dengan beberapa tim besar di Benua Biru seperti Barcelona serta Arsenal.

Untuk diketahui, tim yang pertama tertarik untuk menghadirkannya lantaran ingin mencari rival untuk bek kiri andalannya yakni Jordi Alba. Sesudah, Junior Firpo tak berhasil memenuhi harapan mereka untuk jadi pesaing punggawa Timnas Spanyol itu.

Sedangkan untuk The Gunners, diketahui tim besutan Mikel Arteta sejatinya sudah cukup lama dikaitkan dengan Layvin Kurzawa. Menariknya, mereka pun sempat berniat untuk menebusnya pada musim dingin kemarin.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.