Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Liverpool Persiapkan Dana Besar Demi 2 Penggawa Wolves

Liverpool Persiapkan Dana Besar Demi 2 Penggawa Wolves

31 0

The Reds Liverpool telah siap untuk mengeluarkan modal besar untuk membuat kualitas kedalaman skuad mereka jauh lebih menjanjikan di jendela transfer musim panas 2020 nanti. Bahkan kabarnya, The Anfield Ganks telah mempersiapkan dana tidak kurang dari 110 juta Poundsterling atau IDR. 1,9 Triliun untuk memboyong 2 pemain baru.

2 pemain yang masuk dalam daftar beli pasukan Jurgen Klopp adalah 2 bintang Wolverhampton yaitu Adama Traore dan Ruben Neves.

Lebih Dominan

Pelatih Jurgen Klopp mempunyai keinginan untuk membuat ke dalam skuad The Reds jauh lebih baik. Agar musim depan, mereka dapat lebih dominan baik di kompetisi Premier League Inggris maupun Uefa Champions League. Ada 2 posisi yang ingin diperbaiki oleh eks pelatih Borussia Dortmund itu. 2 posisi itu adalah sektor tengah dan serangan. Dia menganggap Liverpool belum mempunyai stok pemain yang cukup berkualitas di 2 posisi tersebut.

Seperti yang telah dilansir harian The Sun, MInggu (14/6), Liverpool telah mempunyai sejumlah kandidat untuk memperkuat kedalaman timnya. Liverpool memiliki keinginan untuk memboyong Ruben Neves dan juga Adama Traore di bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Dalam laporan itu, Jurgen Klopp ingin memboyong Ruben Neves untuk langkah antisipasi. Dimana salah satu gelandang andalan Liverpool, Georginio Wijnaldum berpeluang besar angkat kaki dari Anfield di bursa transfer musim panas nanti. Mengingat kontrak pemain asal Belanda ini juga akan segera habis.

Ruben Neves dianggap memiliki kualitas di atas rata-rata dan mampu membuat lini tengah Liverpool tetap kuat musim 2020/2021 mendatang.

Pelapis Berkualitas

Sementara untuk Adama Traore diboyong sebagai pelapis sektor lini serangan Liverpool untuk musim depan. Seperti yang telah diketahui, sekarang ini Liverpool memiliki trisula menakutkan di sektor depan yaitu : Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane. Akan tetapi, trisula lini serang mereka tidak memiliki pelapis dengan kualitas sepadan.

Sedangkan Adama Traore sepanjang musim ini tampil cukup menjanjikan. Traore telah sukses mengoleksi 6 gol dan 10 assist bersama Wolverhampton. Sehingga pemain 24 tahun tersebut dianggap mampu menjadi seorang pelapis atau opsi menarik dalam skuad Liverpool musim depan.

Dalam laporan yang sama, Liverpool kemungkinan besar akan mengeluarkan dana cukup mewah untuk proses transfer kedua pemain itu. Kabarnya, mereka telah siap mengeluarkan dana tidak kurang dari 110 juta Poundsterling untuk mendapatkan jasa Ruben Neves dan Adama Traore dari Wolverhampton di musim panas nanti.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.