Liverpool Perpanjang Masa Bakti dengan Henderson

0
22
Henderson
Twitter

Liverpool resmi perpanjang masa bakti Jordan Henderson dalam kontrak empat tahun, yang memastikan sang kapten tidak akan hengkang dalam waktu dekat.

Sang gelandang berusia 31 tahun memiliki kontrak yang hanya tinggal menyisakan semusim lagi, sebelum penandatanganan pada hari Selasa (31/8) ini, dan Paris Saint-Germain beserta Atletico Madrid dikabarkan tertarik kepadanya.

Namun Henderson memastikan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan klub yang sudah dibelanya sejak tahun 2011 silam, dengan menandantangani kontrak yang akan mengikatnya hingga musim panas tahun 2025 mendatang.

“Saya tentunya sangat terkesan dan bangga untuk bisa melanjutkan perjalanan di sini. Itu luar biasa, akhirnya semua ini selesai dan saya tinggal fokus menatap apa yang mungkin diberikan oleh masa depan,” kata sang kapten dalam situs resmi klub.

“Saya mencintai setiap menit di sini, meskipun ketika saya melihat kembali kepada masa-masa yang berat, saya masih menikmati setiap momen berada di klub ini. Semakin lama saya melakukan itu maka semakin baik. Saya ingin berada di sini selama mungkin, saya selalu mengatakan itu.”

Henderson merupakan pemain keenam yang mendapatkan perpanjangan kontrak dari The Reds pada musim panas ini, setelah Virgil van Dijk, Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Fabinho, dan Andy Robertson.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini