Liverpool Mulai Gerakan untuk Rekrut Damsgaard

0
24
damsgaard
planetfootball

Raksasa Liga Inggris, Liverpool, santer diberitakan menaruh ketertarikan dan mulai berupaya mendatangkan pemain milik klub Serie A Italia, Sampdoria, yakni Mikkel Damsgaard.

Berdasarkan laporan Tribal Football, beberapa waktu lalu perwakilan Liverpool sudah terbang ke Italia untuk memantau secara langsung.

Mereka datang guna memantau langsung kualitas permainan winger muda berkebangsaan Denmark itu dalam laga pekan pertama Liga Italia kontra AC Milan, Selasa (24/8/21) kemarin.

Liverpool memang jatuh hati kepada Damsgaard sejak dia tampil mengesankan di ajang Euro 2020 bersama Timnas Denmark yang mencapai babak semifinal. Dia menorehkan dua gol dan satu assist untuk negaranya.

Bahkan dia bisa membawa Denmark melangkah cukup jauh. Denmark yang berstatus kuda hitam Euro 2020, diantar Damsgaard hinga babak semifinal, namun kalah 1-2 dari Inggris.

Namun karena penampilan bersinar tersebut, harga sang pemain kini melonjak. Menurut Transfermarkt, kini harga pasarannya berada di angka 20 juta euro.

Namun ternyata bukan cuma Liverpool saja yang ingin membajak sang pemain dari Sampdoria. Dalam perburuan ini, The Kop harus besaing dengan sesama klub raksasa Liga Inggris, Tottenham.

Damsgaard gabung Sampdoria sejak musim panas 2020. Sepanjang musim lalu, dia total 37 kali bermain di semua kompetisi Il Samp, mencetak dua gol dan empat assists.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini