BerandaLiga InggrisLiverpool Minat kepada Gelandang Sheffield, Sander Berge

Liverpool Minat kepada Gelandang Sheffield, Sander Berge

Juara bertahan Liga Inggris, Liverpool dikabarkan menaruh minat kepada gelandang Sheffield United, Sander Berge. Kabar ini muncul karena The Reds mau tidak mau mencari gelandang anyar di musim panas mendatang.

Liverpool memang dituntut untuk mencari gelandang anyar pada bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, Giorginio Wijnaldum santer dikabarkan akan hengkang karena kontraknya tak juga diperpanjang.

Kontrak gelandang Timnas Belanda itu bakal habis pada akhir Juni 2021 mendatang. Dengan ini, berarti Jurgen Klopp akan memiliki satu slot kosong di lini tengah.

Sander Berge sendiri juga sudah menarik perhatian dengan penampilan apik bersama Sheffield United. Sejak didatangkan Januari 2020 lalu, dia selalu jadi andalan.

Dia sudah mencatat sebanyak 13 penampilan dengan torehan satu gol dan satu assist. Sayang, dia harus absen karena mengalami cedera sejak pertengahan Desember kemarin.

Dengan Sheffield United yang kemungkinan besar degradasi musim depan, Sander Berge pun dikabarkan ingin pindah klub. Laporan terbaru dari Eurosport, mengatakan bahwa The Reds siap menampungnya.

Gelandang berusia 23 tahun ini akan menggantikan Wijnaldum yang hengkang di musim panas mendatang. Apalagi menurut transfermarkt, harga pasaran Berge juga tidak lebih dari 20 juta poundsterling.

Liverpool juga hanya perlu bersaing dengan West Ham dan Aston Villa untuk tanda tangan Sander Berge. Kedua tim ini juga sudah lama memantau perkembangan Berge di Sheffield.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini