Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Liverpool Menangkan Perburuan Timo Werner

Liverpool Menangkan Perburuan Timo Werner

22 0

Timo Werner bersedia tinggalkan Leipzig dan setuju gabung Liverpool pada akhir musim ini.

Penyerang berusia 24 tahun itu menjadi pemain yang laris-manis setelah ia sukses bukukan 71 gol dalam empat musim merumput di Bundesliga. Termasuk 21 gol dalam 25 pertandingan musim ini.

Leipzig semula yakin bisa mempertahankan aset berharga mereka tersebut. Tapi, ia diperkirakan memiliki klausul pelepasan sebesar 50, juta Poundsterling (sekitar Rp 958,5 Milyar) dalam kontraknya, yang menjadikan Werner sebagai pilihan yang layak untuk sejumlah klub.

The Reds menangkan perburuan Werner

Selain Liverpool, Real Madrid dan Barcelona sebenarnya juga berpeluang meningkatkan minat mereka pada Werner, jika mereka kehilangan target utama mereka. Tapi Bleacher Report yang dilansir Sportsmole menyebutkan, The Reds telah memenangkan perburuan tanda tangan pemain internasional Jerman tersebut.

Timo Werner diberitakan telah setuju bergabung dengan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut, di mana ia akan mendapat kesempatan untuk bekerja di bawah asuhan mantan pelatih kenamaan Borussia Dortmund itu saat jendela transfer berikutnya dibuka kembali.

Liverpool akan datangkan pemain bintang lainnya

Setelah dapatkan Werner, Liverpool juga dikabarkan akan berusaha datangkan Marcelo Brozovic dari Inter Milan.

Leipzig sebelumnya diberitakan membantah telah lakukan kontak dengan pihak the Reds, terkait kemungkinan disepakatinya transfer Werner. Raksasa Bundesliga itu juga tegaskan, bintang Jerman itu bisa bertahan di Red Bull Arena setelah musim panas mendatang. Demikan ungkap CEO Leipzig, Oliver Mintzlaff, beberapa hari lalu.

Sementara negosiasi The Reds terkait penandatanganan, penjualan dan kontrak saat ini telah terhenti akibat merebaknya pandemi coronavirus. Klub pun tak bisa menilai pasar dengan akurat.

Tapi, Timo Werner memang sudah santer diberitakan jadi bidikan utama Jurgen Klopp pada musim panas mendatang. Apalagi, ia tersedia untuk ditransfer dengan ongkos sekitar Rp 958,5 Milyar, sesuai klausul rilis dalam kontraknya.

Masih terikat kontrak RB Leipzig

Hal ini sebelumnya juga sudah sering diabaikan Mintzlaff saat ia menolak klaim bahwa Werner akan tinggalkan skuad asuhan Julian Nagelsmann pada akhir musim ini. Ia tegaskan, pemain andalan Leipzig tersebut masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang.

Mintzlaff pun mengklaim, Leipzig belum menerima kontak apapun dari Liverpool, dan juga Bayern Munchen, terkait rencana kedua klub untuk dapatkan pemain kelahiran Stuttgart, 24 tahun silam tersebut.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.