Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Liverpool Melirik Cantwell

Liverpool Melirik Cantwell

59 0
Liverpool Melirik Cantwell

Inggris – Memimpin puncak Klasemen dengan jarak 25 poin,Liverpool ternyata belum puas dengan memperkuat timnya. Sebelumnya The Reds dilaporkan berkehendak memperkuat timnya dengan mendatangkan pemain muda Norwich City yaitu Todd Cantwell.

Cantwell sendiri dari akademi Norwich. Musim ini dia menjadi andalan lini tengah Norwich,meski tim promosi ini masih terjerembab di jurang degradasi. Dengan nasib timnya yang terancam jerat relegasi,kini Liverpool siap datanng menawarkan kemewahan.

Seperti yang dilaporkan oleh David Ornstein pada senin 17-02 di The Athletic,Liverpool siap memboyong Cantwell ke Anfield. Disebutnya Ornstein,pemain Gelandang yang berusia 25 tahun ini memukau Liverpool di laga perdana Premier League yang kebetulan di Anfield saat tuan rumah menjamu Norwich.

Setelahnya,Juergen Klopp tampak antusias memantau pemain idamanya itu. Banyak klub di kaabarkan berminat pada Cantwell,namun sejak Januari bisa di sebut Liverpool adalah klub terdepan yang mungkin akan mendapatkan Todd Cantwell.

Disebutkan Oleh Ornstein,The Reds siap membayar sang pemain yang permintaan dijumlah 30 juta pound atau setara Rp.533 Miliar.

Alasan Liverpool ingin mendatangkan Cantwell yentu diiringi rumor bahwa mereka siap melepas salah satu gelandangnya yaitu Adam Lallna,Kontrak Lallna sendiri akan habis pada akhir musim ini dan tidak ada tanda bahwa dia akan disodorkan perpanjang kontrak.

Mantan Kapten Southampton ini belakangan ini banyak berkutat dengan cedera dan harus sering absen dari pertandingan.

Belum lagi lini tengah Liverpool masih ada Xhedan Shaqiri dan Takumi Minamino yang lebih muda dan lebih bugar. Dengan Kabar Lallana yang siap di lepas secara gratis,tentu ketertarikan Liverpool akan Todd Cantwell bisa jadi dongeng manis di musim panas nanti. Kebetulan bintang timnas inggris u 21 ini butuh untuk naik kelas demi mengasah kemampuannya.

Musim ini Cantwell jadi tulang punggung tim promosi Norwich City dalam mengarungi musim yang keras di Premier League. Sempat menggebrak diawal musim bahkan mempermalukan Manchester City dengan skor 3-2, Cantwell dan Kolega justru merosot dan kini jadi juru kunci sementara.

Walau begitu pendar sinar Todd Cantwell tak luput menyilaukan mata Liverpool. Dengan mengoleksi 6 gol 2 assist dari 27 laga sejauh ini, Manchester City, Manchester United dan Tottenham Hotspur berkenan mendatangkannya,tapi Liverpool siap boyong gelandang muda ke Anfield.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.