Liverpool Lanjutkan Tren Positif di Premier League

0
34
Liverpool
Twitter

Liverpool melanjutkan tren positifnya di Premier League pada musim ini, setelah menghantam Crystal Palace dengan skor 3-0 di Anfield, Sabtu (18/9) malam tadi WIB.

Mendominasi sejak menit pertama, TheReds baru bisa membuka skor pada menit ke-43 ketika sebuah tandukan Mohamed Salah dari situasi sepak pojok ditepis oleh kiper Vicente Guaita. Namun, Sadio Mane sukses memaksimalkan bola liar di muka gawang untuk merobek jala Crystal Palace.

Salah akhirnya sukses mencetak gol keempatnya di Premier League musim ini, yang kelima di semua ajang, setelah Virgil van Dijk menanduk bola dari sepak pojok dengan tidak sempurna. Untungnya, sang penyerang timnas Mesir ada di tempat yang tepat untuk menembakkan bola ke gawang.

Sepak pojok lagi-lagi menjadi pencipta peluang dari gol ketiga, setelah eksekusi dari Salah ditinju oleh Guaita, namun Naby Keita berada di tempat yang tepat untuk langsung memvolinya dengan keras, yang tak terhentikan oleh seorang pun pemain The Eagles.

Ini merupakan kemenangan keempat dari lima partai di Premier League musim ini, dan kini tim besutan Jurgen Klopp membalap Manchester United dan Chelsea untuk memuncaki klasemen sementara. Namun kedua rivalnya tersebut bisa menyamakan poin karena baru akan main hari Minggu ini.

Liverpool 3-0 Crystal Palace – (Sadio Mane 43’, Mohamed Salah 78’, Naby Keita 89’)

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Milner, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Henderson (Origi 88’), Fabinho, Thiago (Keita 62’); Salah, Jota (Jones 76’), Mane.

Crystal Palace (4-3-3): Guaita; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; C. Gallagher, Kouyate (Olise 82’), McArthur (Riedewald 65’); J. Ayew, Benteke  (Edouard 65’), Zaha.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini