Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Liverpool Kembali Dengan Kondisi Segar

Liverpool Kembali Dengan Kondisi Segar

25 0
Liverpool Kembali Dengan Kondisi Segar

Inggris – Liverpool memanfaatkan Winter Break Liga Inggris untuk memulikan kondisi para pemain. Sekarang para pemain sudah kembali segar dan siap melajutkan perjuangan merebut trofi juara.

Sebelum Winter break Liga Inggris, jadwal pertandingan leverpool sangatlah padat.untuk mengakali pemain agar tidak Drop,manager Liverpool Juergen Klopp menurunkan pemain dari tim reserves di beberapa pertandingan.

Seperti menghadapi Aston Villa di Piala Liga Inggris dan menghadapi Everton serta Shrewsbury di Piala FA.Saat menghadapi Shresbury keputusan Klopp diambil agar pemain andalan Liverpool bisa Istirahat total.

Sewaktu di kasih kesempatan untuk istirahat ,para pemain Liverpool menggunakannya berlibur bersama masing masing keluarga sekaligus menyegarkan pikiran.

seperti salah dua pemain ini , Roberto Firmino yang berlibur ke Maladewa dan Andrew Robertson yang pulang kampung ke Skotlandia. dan beberapa pemain yang sedang memulihkan Cedera ringan seperti James Milner dan Sadio Mane.

Kini kondisi para pemain Liverpool sudah kembali segar dan siap beraksi lagi, pada pekan ke 26 Liverpool akan menghadapi Norwich di Liga Inggris minggu dini hari 16-02-2020 WIB.

“Sangat bagus menghabiskan waktu dengan keluarga, menyingkir sejenak dari jadwal yang sibuk, dan kembali dengan kondisi segar,” ujar Robertson di situs resmi Liverpool.

“Di musim panas, pemain jelas bisa beristirahat, tapi bagus juga bisa berlibur di tengah musim dan tak perlu khawatir tentang apapun. Memang kami harus tetap fit dan mempunyai program latihan, karena gatal juga kalau hanya duduk terus seharian.”

“Sebelumnya, beberapa dari kami bermain dengan kondisi sedikit cedera dan berlibur selama seminggu jelas memberikan waktu untuk penyembuhan.”

“Berlatih tanpa rasa sakit di kaki jelas hal yang bagus, dan itu tak dialami pemain selama beberapa pekan terakhir. Semoga kami bisa mengakhiri musim dengan baik, dan dengan liburan yang bermanfaat, semoga hasil yang didapat juga bagus,” kata kapten Timnas Skotlandia itu.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.