Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Liverpool Jadi Pangkas Personelnya?

Liverpool Jadi Pangkas Personelnya?

33 0

Dewi fortuna masih berpihak pada Liverpool di Liga Inggris musim ini. The Reds berhasil mengokohkah posisinya di puncak klasemen. Bahkan saat ini unggul sebanyak 25 poin dari Manchester City. Meski pencapainnya cukup apik di Premier League namun The Reds harus rela tersingkir dari babak 16 besar Liga Champion.

Dengan peluang satu gelar juara di musim ini, pihak manajemen Liverpool memutuskan untuk memangkas personel mereka. Saat ini skuat The Reds memiliki para pemain bintang di berbagai lini. Bahkan pengisi bangku cadangan sebagian besar juga memiliki kualitas yang sangat baik.

Dilansir dari Liverpool Echo, Adrian menjadi salah satu kandidat terkuat yang akan dilepas oleh skuat The Reds. Pada awal musim Adrian menjadi sosok yang penting dari tim asuhan Jurgen Klopp ini. Namun kini aksinya dua pekan lalu kala melawan Atletico Madrid menjadikan ia sering kali di hujat. Adrian terlalu ceroboh dan membuat Liverpool tersingkir dari Liga Champion akibat kalah dari Athletico Madrid.

Pemain Berpotensi Dijual

Meski hingga kini kualitasnya masih di akui oleh beberapa pihak. Namun dosanya membuat tim gagal lolos akan menyulitkannya untuk bisa bersama The Reds pada musim depan.

Kemudian Karius juga berpotensi mengalami nasib yang sama. Dosanya pada final Liga Champions 2018 lalu menjadikan ia pemain buangan dengan status pinjaman saat ini. Pada akhir musim ini The Reds sangat berpotensi untuk benar benar melepas Karius.

Salah satu bek Liverpool, Dejan Lovren dikabarkan menjadi kandidat kuat yang akan di lepas. Dejan Lovren di nilai kalah saing dengan Joel Matip.

Mohamed Salah Mengalami Nasib Yang Sama ?

Yang paling mengejutkan, The Reds dikabarkan akan menjual salah satu penyerangnya Mohamed Salah atau Sadio Mane. Perlu diketahui duo Salah dan Mane di iringi Firmino merupakan kunci Liverpool menjadi penguasa puncak klasemen di musim ini.

Dibandingkan Sadio Mane mantan gelandang Liverpool, Don Hutchison menilai bahwa Salah telah melakukan hal yang fatal dan lebih tepat dijual.

“Sering kali Mohamed Salah mencoba untuk bermain dan melewati lawannya. Bukan melepas bola dengan jarak lima yard. Hal ini sangat fatal,” ujar Don Hutchison.

Mohamed Salah memang kerap mendapatkan kritik dari berbagai pihak. Penampilannya memuaskan namun Salah seringkali dinilai terlalu terobsesi gol dan egois. Dengan obsesinya tersebut Mohamed Salah lebih banyak kehilangan peluang karena terus memaksa melewati lawannya.

 

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.