Liverpool Ingin Perpanjang Kontrak Kerja Mane

0
22
mane sadio
rte__3_

Klub The Reds, nampaknya puas dengan kinerja pemain depan mereka Sadio Mane. Hal ini membuat klub siap menawarkan kontrak baru bagi pemain asal Senegal tersebut.

Dilaporkan dalam cuitanĀ jurnalis Nicolo Schira, mengatakan pembicaraan sudah terjalin dan kedua pihak menyambut positif hal tersebut.

MAne sepertinya akan diganjar kontrak baru oleh klub sampai akhir musim 2025. Kontraknya saat ini tersisa hanya smapai Juni 2023 nanti.

Pemain 29 tahun itu telah tampil 4 kali musim ini dan mencetak dua gol bagi klub.

Sebelum ini dilaporkan juga, Liverpool tengah memasuki pembicaraan kontrak baru dengan bintang lainnya, Mo Salah.

Masa depan penyerang Timnas Mesir, Mo Salah bersama Liverpool mendapat sorotan. Hal ini seiring dengan beredarnya rumor jika Salah menuntut kenaikan gaji signifikan untuk menambah masa baktinya di Anfield.

Salah nampaknya menyadari betapa pentingnya posisinya di tim. Pasalnya menurut laporanĀ Mirror, pemain 29 tahun tersebut meminta Liverpool untuk memberinya kenaikan gaji hingga 500.000 pound per pekan, sebuah kenaikan signifikan dari jumlah 200.000 pound per pekan yang kini dia terima.

Lebih lanjut, Liverpool nampaknya enggan memenuhi tuntutan Salah. Sumber yang sama mengklaim jika Salah harus menurunkan permintaannya mengingat klub tidak akan merombak struktur gaji demi mengakomodasi satu pemain saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini